Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google

Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google - Hallo sahabat Campur Aduk, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Publik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google
link : Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google

Baca juga


Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google

Santa akan datang dengan membawa hadiahmu. Apakah dia kebal terhadap COVID-19..?. Tetapi bagaimana cara menemukan di mana Sinterklas saat ini berada, di saat Anda tinggal di rumah karena pandemi?

Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google

Anda ingin tahu kapan Sinterklas akan meninggalkan Kutub Utara, rute mana yang dia ambil dan di mana dia sekarang, jangan khawatir! Anda dapat melacak perjalanannya keliling dunia dengan bantuan North American Aerospace Defense Command (NORAD) dan Google.

Pelacak Sinterklas

Sinterklas sedang membuat persiapan terakhirnya untuk memulai perjalanan epiknya pada Malam Natal. Dia akan melakukan perjalanan sekitar 510.000.000 kilometer hanya dalam satu malam untuk mengantarkan hadiah kepada anak-anak di seluruh dunia.

Sinterklas akan memulai perjalanannya dengan rusa kutub dari desanya di Kutub Utara dan melakukan pemberhentian pertama di Rusia timur.

Pelacak Sinterklas NORAD

Anda dapat melacak Santa secara langsung melalui situs web NORAD ( www.noradsanta.org ).

NORAD melacak perjalanan Santa selama 65 tahun pada tahun 2020. Semuanya dimulai pada tahun 1995 ketika sebuah iklan surat kabar lokal salah mencetak nomor kontak yang dapat digunakan anak-anak untuk menelepon Santa secara langsung.

Seorang anak yang menelepon nomor tersebut akhirnya berbicara dengan komandan kru yang bertugas, Kolonel Angkatan Udara AS Harry Shoup, di Pusat Operasi Komando Pertahanan Udara Kontinental, pendahulu NORAD. Shoup menyadari bahwa ada kesalahan tetapi dia meyakinkan anak itu bahwa dia adalah Santa. Seorang petugas jaga ditugaskan untuk terus menjawab panggilan anak-anak. Sejak itu, NORAD melacak perjalanan Sinterklas setiap tahun.

Google Pelacak Sinterklas

Anda juga dapat menggunakan pelacak Sinterklas Google ( santatracker.google.com ) untuk mengetahui kapan Saint Nicolas akan mengirimkan hadiah Anda.

Tahun ini, Pelacak Sinterklas Google menampilkan Sinterklas dan para elfnya dengan masker wajah.

Google telah melacak perjalanan Sinterklas sejak 2004.



Demikianlah Artikel Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google

Sekianlah artikel Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google dengan alamat link https://infodarinetizen.blogspot.com/2020/12/di-mana-sinterklas-sekarang-cari-tahu.html

0 Response to "Di mana Sinterklas sekarang? Cari tahu dengan bantuan NORAD dan Google"

Posting Komentar