Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia

Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia - Hallo sahabat Campur Aduk, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Publik, Artikel Technology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia
link : Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia

Baca juga


Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia

Sebuah undang-undang keamanan online yang diusulkan di Australia menyerukan troll dan platform media sosial untuk menghadapi denda besar karena gagal menghapus materi yang melanggar.

Pemerintah Australia mengumumkan rencananya untuk menindak troll dengan apa yang digambarkan oleh Menteri Keamanan Cyber ​​Paul Fletcher sebagai rangkaian kerja keamanan online terkemuka dunia untuk konten yang sangat berbahaya.

Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia

Di bawah aturan baru, Komisaris eSafety akan memiliki kekuatan untuk mengarahkan penyedia layanan internet, perusahaan media sosial, dan platform online lainnya untuk menghapus materi yang melanggar.

Di antara konten yang dirujuk dalam proposal tersebut adalah penyalahgunaan dunia maya, yang menggambarkannya sebagai materi yang akan dianggap akan 'mengancam, melecehkan atau menyinggung' dan kemungkinan besar dan dimaksudkan untuk merugikan individu.

RUU tersebut juga mengacu pada 'materi kekerasan yang menjijikkan', yang didefinisikan sebagai materi audio atau visual apa pun yang merekam atau mengalirkan, misalnya, tindakan teroris, pembunuhan, penyiksaan, pemerkosaan atau penculikan.

Materi harus dihapus dalam waktu 24 jam, atau komisaris eSafety dapat meminta mesin pencari dan toko aplikasi untuk memblokir akses ke layanan. Perusahaan akan menghadapi denda hingga $ 555.000 karena gagal mengambil tindakan setelah diarahkan, sementara individu akan menghadapi denda hingga $ 111.000.

Aturan saat ini mengharuskan diambilnya tindakan terhadap konten yang melecehkan atau menindas dalam waktu 48 jam. Sanksi sudah ada untuk cyberbullying seorang anak, tetapi proposal baru memperluas hal ini untuk memasukkan orang dewasa.

Pengawas online akan meningkatkan kapasitas untuk mengidentifikasi orang-orang di balik akun trolling anonim atau palsu, serta kekuatan untuk memblokir situs web dengan cepat untuk jangka waktu terbatas dalam menanggapi peristiwa krisis seperti serangan teror Christchurch.

Proposal tersebut memperluas skema penindasan maya untuk lebih melindungi anak-anak, memungkinkan penghapusan materi dari game online, situs web, layanan perpesanan dan hosting, bukan hanya media sosial, sementara kode industri yang diperbarui akan mengharuskan penyedia untuk berbuat lebih banyak untuk menjaga keamanan pengguna.

RUU baru akan dikonsultasikan hari ini, 23 Desember, dengan pengajuan diterima hingga 14 Februari.



Demikianlah Artikel Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia

Sekianlah artikel Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia dengan alamat link https://infodarinetizen.blogspot.com/2020/12/australia-akan-menerapkan-hukum.html

0 Response to "Australia Akan Menerapkan Hukum Terberat di Dunia"

Posting Komentar