Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung

Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung - Hallo sahabat Campur Aduk, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Football, Artikel Sports, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung
link : Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung

Baca juga


Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung

Tubuh mendiang pemain sepak bola Diego Maradona "harus di Autopsi" jika DNA-nya diperlukan dalam kasus ayah kandung, pengadilan Argentina memutuskan pada hari Rabu.

Maradona meninggal karena serangan jantung bulan lalu dan dimakamkan pada 26 November di pemakaman di luar Buenos Aires.

Sementara pengacara Maradona sebelumnya mengatakan kepada Reuters bahwa sampel DNA sudah ada, pengadilan mengatakan tubuh mantan pemain Boca Juniors dan Napoli itu tidak boleh dikremasi di kemudian hari.

Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung

Lima anak yang diakui dan enam dengan permintaan filiasi merupakan bagian dari proses warisan yang kompleks di Argentina.

Salah satu dari enam, MagalĂ­ Gil, 25, mengatakan dia tahu dua tahun lalu bahwa ikon sepak bola adalah ayah kandungnya.

Putusan dari Pengadilan Nasional Tingkat Pertama dalam Masalah Perdata No. 56 juga mengatakan: "Ms. Gil meminta agar penelitian dilakukan ... dan untuk tujuan ini kantor kejaksaan mengirim sampel DNA. "

Maradona mengakui empat anak di Argentina dan satu di Italia, yang ia miliki selama menjadi pemain di negara itu.



Demikianlah Artikel Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung

Sekianlah artikel Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung dengan alamat link https://infodarinetizen.blogspot.com/2020/12/tubuh-maradona-di-autopsi-untuk-dna.html

0 Response to "Tubuh Maradona 'harus di Autopsi' untuk DNA dalam kasus Ayah Kandung"

Posting Komentar