Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain

Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain - Hallo sahabat Campur Aduk, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Publik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain
link : Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain

Baca juga


Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain

Brasil memberikan penghormatan kepada Bahrain dan visi Yang Mulia Raja Hamad bin Isa Al Khalifa dengan memproyeksikan bendera Kerajaan di atas patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro.

Penghargaan ini bertepatan dengan peluncuran Deklarasi Kerajaan Bahrain, sebuah dokumen yang bertujuan untuk mempromosikan perdamaian antar negara dan hidup berdampingan yang sehat antara orang-orang dari berbagai agama dan kepercayaan di seluruh dunia.

Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain

Presiden Brasil Jair Bolsonaro hadir pada upacara peluncuran di ibu kota Brasilia yang diawasi oleh King Hamad Global Center for Peaceful Existence.

Para tamu termasuk Menteri Luar Negeri Brasil Ernesto Araújo, Ketua Komite Hubungan Luar Negeri dan Pertahanan Nasional Kamar Deputi, Eduardo Bolsonaro, Menteri Pariwisata Gilson Machado, dan Presiden Kamar Dagang Arab Brasil (ABCC) Rubens Hannun.

Iluminasi patung Kristus disiarkan langsung di layar pada upacara di Brasília.

Patung itu terletak di puncak gunung Corcovado 700 meter di Taman Nasional Hutan Tijuca yang menghadap ke kota Rio de Janeiro.



Demikianlah Artikel Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain

Sekianlah artikel Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain dengan alamat link https://infodarinetizen.blogspot.com/2020/12/patung-kristus-sang-penebus-di-rio-de.html

0 Response to "Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro menyala dengan bendera Bahrain"

Posting Komentar