Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film

Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film - Hallo sahabat Campur Aduk, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film
link : Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film

Baca juga


Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film

Pada usia 14 tahun, Brooke Shields menjadi bintang dunia yang terkenal dengan perannya sebagai Emmeline dalam film "The Blue Lagoon" dan bahkan hingga saat ini aktris Amerika masih tertarik ke panggung sesekali. Baru-baru ini dia bekerja pada tahun 2018 di beberapa serial televisi seperti "Jane the Virgin".

Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film

Brooke Shields sebelumnya: Dengan perannya dia berbagi pengalaman

Sebagai anak dari keluarga aktor bangsawan, Brooke Shields duduk di depan kamera untuk pertama kalinya pada usia sebelas bulan. Terobosannya pada usia 14 tahun pada 1980 membawa ketenaran bintang internasional muda, tetapi juga banyak kritik untuk peran kontroversialnya. Secara total, aktris ini dinominasikan tujuh kali untuk penghargaan "The Golden Raspberry" dan memenangkannya tiga kali antara tahun 1981 dan 1990.


Demikianlah Artikel Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film

Sekianlah artikel Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film dengan alamat link https://infodarinetizen.blogspot.com/2020/11/brooke-shields-sampai-hari-ini-masih.html

0 Response to "Brooke Shields Sampai hari ini Masih aktif di Dunia Film"

Posting Komentar